Spiga

HARUSKAH SEMPURNA !

Ada sebagian orang mengharapkan kesempurnaan baik dalam perilakunya maupun,impiannya bagi saya Sempurna bukanlah suatu keharusan dan saya pribadi tidak menyukai kesempurnaan,pekerjaan harus sempurna tidak ada kesalahan, Istri Harus Cantik atau sebaliknya Suami Harus Ganteng , Kaya ,dan lain sebagainya,.Ada kawan di tanya kapan menikah ? dia jawab wah nanti kalo saya sudah mapan ,.. padaal dia sudah berpenghasilan 3 juta an sebulan walau angka segitu dikatakan masih kurang bagi beberapa orang namun,menurut saya ya mending Nikah saja,.. ke tidak sukaan saya kepada dunia kerja dan memilih menjadi seorang bussinesman dikarenakan saya tidak menyukai kesempurnaan,.. sebab pernah saya waktu jamanya masih kerja sama orang lain ,salah sedikit saja,..waduh,.bos udah marah banget,...Tapi sekarang Mau salah BESAR JUGA TIDAK ADA YANG MARAH ! Wong Saya BOSNya,..wkwkwk,... Itulah maksud saya seakan kesempurnaan itu tidak mentolerir kesalahan , Tidak mentolerir Keterbatasan , Tidak mentolerir apa sajayang di anggap salah. karena menurut saya Tidak semua salah itu salah bayangkan kasus berikut : " jika dokter bekerja sempurna maka dia mengatakan sbb: "
Pasien : Dok Bagaimana keadaan saya "
Dokter : Ohh nggak papa , cuma ibu harus beristirahat yang banyak,.Obatnya di minum ya,..ini. dan cuma nanti kita akan ada operasi kecil " nggak papa kok.

Bagaimana jika dokter Mengatakan : " Oh Ibu harus ISTIAHAT yang Banyak dan kita mau adakan operasi buat Ibu secepatnya sebab kalo nggak Umur ibu bisa MATI !
akan tetapi kata - kata yang kedua adalah kondisi sebenarnya dimana pasien harus banyak istirahat dan akan diadakan operasi untuk penyakit kankernya. jika tidak wah,...

Disini Dokter salah karena Bohong! tidak mengatakan yang sebenarnya ,..dan Bohong adalah hal yang tidak sempurna ! Tapi apa jadinya jika dokter harus mengatakan sebenarnya dan bekerja SEMPURNA.

0 komentar: