Spiga

To Mrs.Hillary Clinton

Ke kaguman saya pada sosok Ibu negara yang sekarang menjadi Menteri Luar Negeri AS ini sudah lama menjadi impian saya untuk bertemu, bagi saya ibu ini sungguh luar biasa, Aura yang terpancar dari penampilannya memberikan magnet tersendiri bagi orang di sekitarnya,Kecerdasan,Keberanian dan ketegasan serta sifat yang Legowo mau menerima kekalahan dengan positif,membuat saya bertambah kagum. berbeda dengan suaminya yang pada saat itu menjabat sbagai president, menurut saya Sungguh beruntung sekali Bill Clinton mendapatkan wanita seperti Hillary. ini saya persembahkan puisi untuk Ibu Hillary.

To Mrs. Hillary,...

The world is so wild,,...
and this is your hardtimes,... to lead US event as Foreign Ministry,...
I saw your sad deep in your ayes, event you're laugfing,...
I am very understood for this situation,...
But America must be go on,..
I believe you still have American Dream,..
I see your strong, Event actually you are weak,..as a woman.

Mum,... I'm only little people,..but I'll Support U
at least in my prying,...
one word from me madame : Please Never Give Up,...whatever happens,...
I Love U


Roby Irawan

0 komentar: