Spiga

NOTHING IMPOSIBLE



Ingat Iklan ini nggak di TV, yang ada 2 orang sedang terjun dari pesawat, yang satu membawa seperangkat lengkap Parasut, yang satunya nggak bawa apa-apa kecuali sebotol kaleng Coca cola Zero Sugar. Yang menarik dari iklan ini adalah ketika seorang yang tidak bawa parasut dengan PDnya terjun tanpa membawa apa-apa, Kenapa Dia Nekat!!! Terjun tanpa membawa perbekalan Parasut?..Karena dia menganggap dia sedang bermimpi, dia bermimpi karena habis minum Coca Cola Zero Sugar tersebut dia menjadi Berani, di akhir iklan tersebut terdapat Pesan NOTHING IMPOSIBLE,...
Nah,.. banyak sekali orang mempunyai keinginan, cita-cita tinggi, menjadi sukses namun ada satu mengapa orang tersebut tidak mencapai apa yang di inginkannya karena satu yaitu : Orang banyak takut melakukan apa yang dicita-citakan, orang nggak berani berpikir besar, serasa sukses itu milik segelintir orang, bukan miliknya dia hanya bisa berandai-andai Kalau saja saya Kaya, kalau saja saya tidak di lahirkan di keluarga ini,..dan alasan lainnya yang membuat dirinya makin kecil. hanya ada satu jalan jika seseorang itu bisa keluar dari keterpurukannya.meraih apa yang dia inginkan dalam hidup ini dan kesuksesan luar biasa. Jika orang tersebut mau merubah dirinya mau mendobrak diri mengalahkan ketakutan-ketakutan yang tidak tepat. NOTHING IMPOSIBLE Segalanya Mungkin jika kita MAU ,.. Taklukan ketakutan dan Jadilah apa yang anda inginkan. ini bukan hanya teori saja, orang bilang dan banyak mencibir ini hanyalah sebuah teori, ternyata tidak, ini sudah saya terapkan dalam kehidupan saya. Dengan Modal 0 besar saya bisa membesarkan bisnis saya yang sekarang ini saya jalani. Percayalah jika anda ingin berubah, lakukan dari sekarang TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN DALAM HIDUP INI YANG ADA HANYA SIKAP MENYERAH YANG TERLALU CEPAT !

SALAM SUKSES

0 komentar: