Spiga

KEMANA INSINYUR INDONESIA,...



Sore itu saya di tegur istri, kata istri yah,.. Celana Robek kok kok masih dipakai?...Kata saya menjawab:" Abis Mamah sih nggak mau menjahitkan celana Ayah,...Ya sudah belikan mamah Jarum satu Pak Sekalian YA..., Ok deh kata saya,.. Saya beli di warung nggak jauh dari rumah,..karena satu Pak maka masih ada bungkus Lengkapnya,atau kemasannya masih utuh... dan seketika itu saya iseng baca - baca bungkusnya, saya juga menemukan Tulisan MADE IN SHANGHAI CHINA. dalam hati saya,..Nih cuma jarum, kenapa Insinyur kita belum bisa buat Ya,.. padahal tiap tahun Pabrik Insinyur ITB, meluluskan Ratusan Insinyur,...

Cerita kedua, ketika saya menerima telp dari HP nokia Lama 3315 saya tiba-tiba , Di ejek teman saya,.. "woi HP Lu udah jaman Firaun Punya tuh...",Saya cuma nyengir aja,.. dia juga ngebandingin sama Hp Nokianya yang N series.dengan bangganya tapi kemudian saya berfikir Pabrik-Pabrik HP di China, Jepang serta Eropa berlomba-lomba membuat HP, Sementara kita disini Bangga-banggan Pakai HP,....saya berharap ada mata pelajaran cara bikin HP di ITB,...heheh mungking nggak ya,...

cerita Ketiga,..
Dulu Temen kecil saya andri kalo di tanya cita-citanya dia lantang menjawab: " INGIN JADI INSIYUR " Tapi saya baru sadar,.. Oohh ternyata Insinyur itu kerjanya di DPR Tho,.. ada tetangga kerjanya di Bank BCA bagian Kredit,.tho saya liat Poster Kampanye ada beberapa caleg mencantumkan Titel : Ir. di awal namanya,.. OOhhh saya baru sadar kalo Insinyur itu kerjanya di DPR tho yaya,...yayay,... Mudeng saya sekarang. berarti selama ini saya di tipu bahwa ada yang bilang Insinyur itu kerjanya ya di bidang Teknik,... ternyata mereka membohongi saya, yang saya jumpai Insinyur kerjanya di DPR jadi CALEG, ada juga yang di Bank bagian Kredit. yayaya,... saya jadi tau sekarang.


SALAM SUKSES INSINYUR INDONESIA

0 komentar: